Hosting Indonesia

Thursday 18 June 2015

Apa itu Pengertian Backlinks?



Sis and Bro pada kegiatan optimasi mesin pencari/SEO (Search Engine Optimization), pengertian backlink adalah hyperlink yang menghubungkan dari halaman Web, kembali ke halaman Web Anda sendiri atau website itu sendiri. Backlink juga disebut sebagai Inbound Link (IBL). Link ini penting dalam menentukan popularitas (atau kepentingan) dari website Anda.


Selain itu beberapa mesin pencari, termasuk Google akan mempertimbangkan website dengan backlink yang relevan dalam halaman hasil pencarian. Semakin banyak jumlah backlink yang mengarah ke website Anda maka semakin tinggi kesempatan untuk menempati halaman satu atau peringkat satu di Google Search.


Bentuk dari Backlink biasanya berupa kata kunci (keywords) yang berisi hyperlink mengarah ke halaman website tertentu atau langsung ke alamat website. Backlink bisa tertanam di sebuah artikel atau berupa hyperlink statis pada website lain. Pengertian backlink bisa dibaca di wikipedia. Baca pula fenomena hasil pencarian di Google yang akan membuka wawasan Anda.


Contoh Backlink

Dibawah ini ada satu paragraf artikel yang berisi kata kunci “Café Kindoyo” yang berisi hyperlink ke http://cafekindoyo.blogspot.com. Tujuan dari backlink ini adalah berusaha meningkatkan kata kunci itu agar website Café Kindoyo menempati rangking bagus di hasil pencarian mesin pencari Google.co.id. 


Berikut contoh artikel nya:

Semarang semakin macet dan kadang buang-buang waktu yang menimbulkan rasa stres jika kita ingin berbelanja sesuatu semisal kopi. Sekarang, Anda bisa berhemat waktu dengan fokus kepada pekerjaan dengan percayakan pembelian kopi melalui Café Kindoyo. Caranya tinggal pilih jenis kopi di lapaknya, transfer sesuai harganya dan kopi akan dikirimkan ke rumah Anda. Praktis kan?

Begitulah contoh penanaman dan pengertian backlink. Lakukan kegiatan menanam backlink ini di website-website lain. Semakin banyak backlink maka semakin bagus. Backlink adalah sesuatu yang berharga tinggi dan bermanfaat besar bagi website Anda.

=========================================================================
Silahkan belanja produk kami :

Kopi Banaran Gold Classic Blend Rp. 31.000 per bag

Kopi Banaran Premium Rp. 27.000,- per bag

Kopi Banaran Original 250 gram Rp. 26.000

Kopi Banaran Original 100 gram Rp. 14.000

Arabica Roasted Bean Rp. 78.000 per kg

(Hub.081 225 089 203 via sms atau whatsapp dan bbm di 57038980)

===================================================================================

Baca Juga :

Cara Membuat Blog Gratis di Blogspot.com



No comments:

Post a Comment