Hosting Indonesia

Thursday 20 August 2015

Trik Memulai Toko Online





Jika saat ini Sis and Bro sudah memiliki pekerjaan tetap dan ingin memiliki suatu usaha sampingan yang memberikan cashflow positif, Sis and Bro dapat memulai bisnis melalui toko online sebagai usaha sampingan Sis and Bro.


Tidak menutup kemungkinan dari sekedar hobi iseng, bisnis ini akan berkembang lebih pesat dan dapat memberi penghasilan yang jauh lebih menjanjikan daripada pekerjaan utama Sis and Bro.


Lalu apa sajakah hal yang harus dilakukan untuk memiliki bisnis online yang dapat menghasilkan uang dalam jumlah yang besar?

Hal pertama yang wajib Sis and Bro lakukan adalah mencari informasi di internet mengenai jenis barang apa saja yang sedang digemari oleh banyak orang.


Barang yang paling banyak dicari oleh masyarakat biasanya adalah barang-barang yang berhubungan dengan fashion. Namun tak menutup kemungkinan Sis and Bro mencari di mesin pencari  mengenai barang-barang lainnya yang mungkin sedang ramai pembeli.


Setelah menemukan target pasar, selanjutnya bisa memulai dengan mencari grosir  yang menjual barang-barang yang sesuai dengan bidikan untuk bisnis online yang ingin Sis and Bro jalani.


Cara yang paling mudah adalah langsung terjun ke pusat grosir di kota-kota besar dan mencari produk yang Sis and Bro inginkan. Hal ini terutama jika berhubungan dengan Pernik fashion seperti baju, tas dan juga sepatu. Pastikan Sis and Bro juga memeriksa kualitas barang dan model barang yang Sis and Bro inginkan untuk nantinya Sis and Bro jual di toko online Sis and Bro.


Selanjutnya buat kerjasama dengan grosir besar yang menyediakan barang-barang yang ingin Sis and Bro jual secara online. Dengan bekerja sama dengan grosir yang sanggup menyediakan barang-barang berkualitas impor dan bagus Sis and Bro bisa mendapatkan potongan harga besar jika menjalin hubungan bisnis dengan mereka.


Jangan lupa untuk selalu meminta mereka memberitahu Sis and Bro koleksi terbaru mereka sehingga nantinya toko online Sis and Bro selalu penuh dengan koleksi baru yang lucu dan imut. Hal yang penting untuk dilakukan pula adalah selalu memotret barang-barang dagangan yang ingin Sis and Bro jual dan memberi detail lengkap mengenai produk tersebut.

Mau buka toko online belum punya website silahkan daftar disini


Setelah Sis and Bro memotret produk jualan online Sis and Bro, sudah saatnya Sis and Bro memajang produk Sis and Bro melalui media sosial atau membuat website khusus untuk menjual barang-barang tersebut. Pastikan koleksi barang yang Sis and Bro jual unik dan baru agar toko online Sis and Bro selalu ramai dikunjungi pembeli.


Sekian semoga berhasil dan salam hangat Kopi Banaran…!
==============================================
Silahkan membeli produk kami, yang pernah mampir di Kampoeng Kopi Banaran pasti sudah pernah merasakan nikmatnya Kopi Banaran. Segera saja pesan di Cafe Kindoyo no. telpon 081225089203 bisa sms ataupun whatsapp atau bbm 57038980, atau bisa juga ke Tokopedia, Elevenia, bukalapak maupun jualo.com, langsung saja klik link berikut :

https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/banaran-gold-classic-blend

Beli Kopi Banaran Gold Classic Blend lewat Tokopedia
Beli Kopi Banaran Gold Classic Blend lewat Elevenia
Beli Kopi Banaran Gold Classic Blend lewat Bukalapak





https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/banaran-premium

 Beli Kopi Banaran Premium lewat Tokopedia

 Beli Kopi Banaran Premium lewat elevenia

 Beli Kopi Banaran Premium lewat Bukalapak




https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/banaran-original

  
Beli Kopi Banaran Original lewat Tokopedia

Beli Kopi Banaran Original lewat Elevenia

Beli Kopi Banaran Original lewat Bukalapak




https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/arabica-roasted-bean

Beli Kopi Banaran Arabica Roasted Bean lewat Tokopedia

Beli Kopi Banaran Arabica Roasted Bean lewat Elevenia

Beli Kopi Banaran Arabica Roasted Bean lewat Bukalapak

=========================================================================
Artikel Terkait :

Teknik Dan Strategi Penjualan EBOOK

No comments:

Post a Comment