Hosting Indonesia

Tuesday 2 February 2016

Menjual Produk Melalui Smartphone Android





Sis and Bro sering kali kita direpotkan dengan tata cara posting iklan di situs-situs toko online dengan proses yang panjang dan membingungkan? Ini dia aplikasi android karya putra-putri bangsa indonesia yang mengatasi kerumitan tersebut.


Aplikasi favorit bagi pembisnis online ini, memudahkan para pembisnis untuk memasarkan produk tanpa harus memikirkan pembuatan situs online sendiri. Aplikasi lokal besutan FirZil Tech ini, mempunyai kelebihan mampu mengakomodir kebutuhan pengguna dalam menjual barang apa saja secara masal melalui jejaring sosial, maupun situs-situs jual-beli online ternama langsung dari mobile phone kamu.


Saat ini aplikasi Shoop! mendukung beberapa situs jual-beli online populer, untuk menjajakan produk penggunanya di internet. WordPress, WPecommerce, WooCommerce, Etsy, PrestaShop, eBay, Bukalapak, dan OLX adalah beberapa situs/platform yang mendukung aplikasi ini, dan tak ketinggalan juga forum terbesar di Indonesia Kaskus. Selain itu, aplikasi ini juga terintergrasi langsung dengan Facebook, Twitter, dan Blogspot untuk para penggunanya yang ingin mempromosikan produk dagangannya di jejaring sosial.


Sis and Bro tidak perlu khawatir karena Aplikasi ini terus dikembangkan oleh sang pengembang dengan harapan kedepannya aplikasi Shoop! dapat menyasar situs-situs marketplace online besar dunia lainya, seperti Amazon.

Kemudian bagaimana sih cara menggunakan aplikasi ini, so pasti simple dan praktis, karena semua proses dilakukan hanya dengan menggunakan smatrphone android. Pengguna cukup mengambil foto barang yang ingin dijual dengan ponselnya, lalu menuliskan nama dan deskripsi singkat tentang barang serta mencantumkan harganya. Proses selanjutnya pengguna langsung bisa mengupload foto tersebut dan memposting ke sejumlah situs jual-beli online yang didukungnya.


Keuntungan utama yang akan kita peroleh adalah bahwa Aplikasi Shoop! Ini  menanamkan prinsip Multi account. Dimana penggunanya dimudahkan dengan hanya membuat akun Shoop!, tanpa harus membuat akun satu persatu pada setiap situs-situs jual-beli online yang didukungnya.


Sebagai contoh, jika Sis and Bro ingin menjual suatu barang pada aplikasi ini yang perlu dilakukan hanyalah  memotret foto barang yang ingin dijual menggunakan ponsel, kemudian tuliskan nama barang lalu tambahkan deskripsi singkat tentang barang tersebut serta mencantumkan harganya dan nomer telpon. Setelah itu posting iklan di banyak situs jual-beli populer yang tersedia pada aplikasi Shoop! ini.


Yang lebih menyenangkan lagi bahwa Aplikasi ini hanya berukuran 6,14MB dan tersedia di Google Play yang dapat diunduh oleh seluruh pengguna smartphone berbasis Android secara gratis. Bagi pengguna premium, Shoop! menyediakan fitur-fitur tambahan lainya seperti, Photo Edit, Filtering, dan Bulk Upload.

Nah Sis and Bro sekarang berbisnis online sangat mudah dan praktis menggunakan aplikasi android Shoop! E-Cemmerce Assistant ini. Selain itu, dengan menggunakan aplikasi ini, kita juga turut mendukung perkembangan aplikasi lokal karya anak negeri.

Cukup sekian semoga bermanfaat dan salam hangat Kopi Banaran...!
===============================================

Naaah..Sis and Bro sudah dapat ilmunya, sebagai ungkapan terima kasih silahkan membeli produk Cafe Kindoyo dibawah ini, nggak mahal kok, silahkan telpon ke 081225089203 bisa sms ataupun whatsapp atau bbm 57038980, atau bisa juga membeli langsung melalui lapak kami di Tokopedia, Elevenia, bukalapak maupun jualo.com, langsung saja klik link berikut :

https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/banaran-gold-classic-blend

Beli Kopi Banaran Gold Classic Blend lewat Tokopedia
Beli Kopi Banaran Gold Classic Blend lewat Elevenia
Beli Kopi Banaran Gold Classic Blend lewat Bukalapak
Beli Kopi Banaran Gold Classic Blend lewat Toko One


https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/banaran-premium
 Beli Kopi Banaran Premium lewat Tokopedia

 Beli Kopi Banaran Premium lewat elevenia

 Beli Kopi Banaran Premium lewat Bukalapak

Beli Kopi Banaran Premium lewat Toko One



https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/banaran-original


Beli Kopi Banaran Original lewat Tokopedia

Beli Kopi Banaran Original lewat Elevenia

Beli Kopi Banaran Original lewat Bukalapak

Beli Kopi Banaran Original lewat Toko One



https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/arabica-roasted-bean

Beli Kopi Banaran Arabica Roasted Bean lewat Tokopedia

Beli Kopi Banaran Arabica Roasted Bean lewat Elevenia

Beli Kopi Banaran Arabica Roasted Bean lewat Bukalapak
Beli Kopi Banaran Arabica Roasted Bean lewat Toko One 

=========================================================================

Related Artikel :
http://facebook.com/kopibanaran

Keunikan Mesin Kopi / Coffee Maker

Berbagai Cara Penyajian Minuman Kopi

Bagaimana Cara Membuat Kopi Enak

http://www.facebook.com/kopibanaran

Biji Kopi Mengandung Antioksida

Manfaat Kopi Luwak?

No comments:

Post a Comment