Hosting Indonesia

Monday 11 April 2016

Cara Mendapatkan uang dari ponsel Android Dengan aplikasi WHAFF


WHAFF adalah salah satu aplikasi android penghasil dolar yang terbukti membayar kepada para membernya tepat waktu sampai saat ini. Jika dilihat sekilas, aplikasi android Whaff Rewards ini menyerupai market android seperti Play Store atau Google Play yang didalamnya terdapat banyak aplikasi dan game-game menarik yang dapat diunduh siapa saja.

Perbedaanya Sis and Bro akan dibayar jika Sis and Bro mendownload salah satu aplikasi yang telah di sediakan oleh pihak WHAFF, Sis and Bro juga akan mendapatkan komisi tambahan jika Sis and Bro mau mempertahankan dan tidak menghapus aplikasi yang sudah anda download tadi hingga beberapa hari tak hanya itu saja Sis and Bro juga akan mendapatkan imbalan jika dapat memainkan hingga level tertentu.

Selain itu kalian  akan dibayar jika membagikan aplikasi ini di Facebook atau Google Plus, Menginvite teman di facebook Sis and Bro, memberi "LIKE" pada FansPage Facebook, mengecek kehadiran Sis and Bro setiap hari dan tentunya masih banyak lagi yang belum bisa dikupas tuntas secara rinci disini.

 
Cara daftar WhafF Reward
1. Siapkan ponsel android
Sis and Bro, karena untuk memulai bisnis online ini diperlukan sebuah smartphone android, minimal android versi 2.3.
2. Lagsung masuk ke PayStore dan pada kotak pencarian ketikan "Whaff Rewards" , setelah ketemu aplikasi yang bernama "WHAFF rewards"
Sis and Bro bisa segera mendownload dan menginstall aplikasi tersebut. Atau Sis and Bro dapat mengunduhnya langsung via Google Play

3. Jika sudah  buka aplikasi tersebut dan klik tombol "Masuk" (tombol masuk terletak pada bagian atas) dan Sis and Bro bisa login menggunakan akun facebook Sis and Bro.

Jika
Sis and Bro menemui tampilan seperti gambar no 3 , maka anda disuruh memasukan sebuah "kode undangan" (invite code) dari anggota yang sudah terdaftar. Maka anda bisa memasukan kode berikut: " DO95052 ". Karena jika Sis and Bro mendaftar tanpa sebuah kode undangan maka Sis and Bro tidak akan mendapatkan bonus pendaftaran sebesar $0,3 .

Jika semua tutorial diatas anda lakukan dengan benar maka bonus pendaftaran senilai $ 0,3 akan langsung masuk ke akun Whaff Sis and Bro. Untuk terus mendapatkan dolar dari whaff silakan install aplikasi atau game, isi survei, sharee ke jejaring sosial, mengumpulkan poin dan masih banyak lagi pilihan-pilihan lainya.

NB. Untuk memulai mendapatkan dollar pertama kali
Sis and Bro dapat mengunduh beberapa game dan aplikasi yang terdapat pada menu " Pick Premium" dan menu "PICK Whaff" agar akun anda telihat  aktif dan ada aktifitas pada akun Sis and Bro. Serta jangan mempromosikan invite code (kode undangan) milik kalian pada ulasan Google Play, jika anda melakukan hal tersebut saya pastikan akun Sis and Bro akan segera dibanned oleh team Whaff. Jangan lupa Cek kehadiran anda dimenu "Kehadiran" untuk mendapat rewards tambahan.

Cara menarik dana dari akun whaff ke rekening paypal :

1. Jika saldo anda sudah melebihi 10,5 dollar maka bisa segera anda lakukan request Payout, Masuk keakun whaff kamu, maka akan menemui tampilan seperti dibawah ini kemudian silakan klik menu pojok kiri atas. 

Jika saldo pada akun whaff Sis and Bro telah mencapai batas minimum payout yaitu 10,5 dollar dan Sis and Bro ingin mencairkannya ke Rupiah maka Sis and Bro dapat menariknya menggunakan rekening Paypal. 

Proses antrian pencairan dana dari akun whaff ke rekening paypal memerlukan waktu kurang lebih sekitar 1 x 24 jam (kecuali akhir pekan).

Jadi jika saldo di akun whaff
Sis and Bro sudah mencapai 10,5 dollar lebih maka kamu bisa segera membuat rekening Paypal, tenang aja kawan membuat rekening paypal itu gratis kok, silakan aja cari panduanya di google.

2. Maka selanjutnya Sis and Bro bisa langsung klik "Pembayaran"

3. Kemudian ada beberapa pilihan alat pembayaran yang bisa Sis and Bro gunakan, namun jika ingin mencairkannya ke rekening Bank lokal klik "PAYPAL"

4. Pada bagian berikutnya silakan pilih nominal dollar yang ingin Sis and Bro tarik, kemudian masukan email PayPal Sis and Bro. Jika semua langkah sudah anda lakukan dengan benar tunggu kurang lebih sekitar 1 x 24 jam, Jika sudah ada notivasi dari whaff maka tandanya dollar Sis and Bro sudah mendarat ke rekening Paypal.

Cukup sekian semoga berhasil dan salam hangat Kopi Banaran...!
===============================================

Naaah..Sis and Bro sudah dapat ilmunya, sebagai ungkapan terima kasih silahkan membeli produk Cafe Kindoyo dibawah ini, nggak mahal kok, silahkan telpon ke 0812 2508 9203 bisa sms ataupun whatsapp atau bbm 57038980, atau bisa juga membeli langsung melalui lapak kami di Tokopedia, Elevenia, bukalapak maupun jualo.com, langsung saja klik link berikut :

https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/banaran-gold-classic-blend

Beli Kopi Banaran Gold Classic Blend lewat Tokopedia
Beli Kopi Banaran Gold Classic Blend lewat Elevenia
Beli Kopi Banaran Gold Classic Blend lewat Bukalapak
Beli Kopi Banaran Gold Classic Blend lewat Toko One


https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/banaran-premium
 Beli Kopi Banaran Premium lewat Tokopedia

 Beli Kopi Banaran Premium lewat elevenia

 Beli Kopi Banaran Premium lewat Bukalapak

Beli Kopi Banaran Premium lewat Toko One



https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/banaran-original


Beli Kopi Banaran Original lewat Tokopedia

Beli Kopi Banaran Original lewat Elevenia

Beli Kopi Banaran Original lewat Bukalapak

Beli Kopi Banaran Original lewat Toko One



https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/arabica-roasted-bean

Beli Kopi Banaran Arabica Roasted Bean lewat Tokopedia

Beli Kopi Banaran Arabica Roasted Bean lewat Elevenia

Beli Kopi Banaran Arabica Roasted Bean lewat Bukalapak
Beli Kopi Banaran Arabica Roasted Bean lewat Toko One 


=========================================================================

 Artikel Lainnya :

 

Cara Baru Mengetahui Password & Hack Akun email

 

Bertanya PR dan Tugas Sekolah via aplikasi HP

 

 

Perbedaan Berbagai Web Hosting Server

 

 

Cara Membuat Aplikasi Android

 

http://janglischool.blogspot.com

 

Apakah Blog atauWebsite kita sudah Dipercaya Netizen ?

 

 

 

 

 

 

 Cara Mengganti Password Wifi Indihome

  

 

 Investasi melalui Dot Com

 

 

 


 Cara Membuat Akun Paypal

 

   

 

Bisnis Warnet Pemula

 

 

 
 

Mengoptimalkan Usaha dengan Berbasis Internet

 

 

Perlunya Membuat Website dan Melakukan Internet Marketing

 

 

 

Langkah Mudah Membuat Google+ Bisnis Page

 



Apa itu Facebook Advertising dan Facebook Viral Marketing

 

 

 

Memanfaatkan BBM Channel Jejaring Sosial di BlackBerry Messenger Untuk Fanspage Bisnis

 

 

 

 

Apa itu Pengertian Backlinks?

 

 

http://janglischool.blogspot.com 

Bisnis Online permudah untuk Kaya Raya, Sukses Mulia

 

 

 

Apakah Bisnis Online hanya cukup dengan website saja ?

No comments:

Post a Comment