Hosting Indonesia

Thursday 23 June 2016

Pasang Iklan di Medsos atau Mesin Telusur/Browser ya?




Sis and Bro, kita semua memahami bahwa iklan tradisional melalui mesin telusur selama satu dekade telah terbukti mampu mendorong traffic dan penjualan bisnis. Tapi iklan di media sosial yang kini tengah jadi trend sepertinya menawarkan nilai jangka panjang yang lebih terutama bagi produk-produk gaya hidup.


Sebagai contoh di kategori gaya hidup, misalnya fashion dan home decor, iklan mesin telusur menjadi tantangan tersendiri. Mengapa? karena iklan melalui media tersebut sulit untuk memicu respon emosional terhadap produk tersebut dan pengguna baru akan menggunakan mesin telusur ketika mereka tahu apa yang ingin dibeli.


Sedangkan iklan di media sosial memungkinkan pemasar menciptakan konten visual yang menginspirasi konsumen untuk mengklik, engage dan berbagi.


Berikut tiga alasan lain mengapa iklan di media sosial lebih unggul daripada iklan mesin telusur.


Iklan media sosial mendorong traffic dan ekuitas merek
Ketika kita menggunakan iklan mesin telusur kita hanya mendapatkan klik. Sedangkan, ketika kita menggunakan iklan media sosial, tak hanya klik yang kita dapatkan, tetapi juga impresi dan klik dari jaringan konsumen yang men-share iklan kita.


Hal itu seketika menciptakan efek Halo bagi kampanye bisnis kita, meningkatkan ekuitas merek dan pengembalian modal iklan. Misalnya, kita mempromosikan bisnis kita di Twitter, semakin tweet kita diminati dan banyak di-share, semakin besar peluang egagement yang kita peroleh dan semakin berpotensi ekuitas merek kita ciptakan. Akhirnya, engagement dan ekuitas mereklah yang mendorong lebih banyak traffic di masa mendatang.


Iklan media sosial picu pembelian dalam kategori produk visual.


Iklan media sosial menawarkan sebuah kanvas yang lebih besar – daripada iklan mesin telusur – bagi pesan produk kita, terutama pada platform visual seperti Pinterest, Polyvore, dan Instagram.


Platform media sosial tersebut ideal bagi kategori produk seperti fashion dan home decor di mana penggunaan konten visual bisa menginspirasi konsumen dan menjadi kunci untuk memicu pembelian.


Iklan media sosial dorong engagement jangka panjang.


Menciptakan iklan di media sosial yang beresonansi dengan konsumen dapat mendorong engagement yang lebih dalam dan dalam jangka panjang karena konsumen merasa terlibat secara personal dengan produk dan merek. Ini menjadi perbedaan mencolok dengan iklan mesin telusur, di mana konsumen bisa melihat tampilan produk hanya ketika akan membeli.

So Sis and Bro mau pilih memasang iklan di mesin telusur atau media sosial?

Cukup sekian semoga bermanfaat dan salam hangat Kopi Banaran....!!

===============================================

Naaah..Sis and Bro sudah dapat ilmunya, sebagai ungkapan terima kasih silahkan membeli produk Cafe Kindoyo dibawah ini, nggak mahal kok, silahkan WA / SMS ke 0812 2508 9203 atau bbm 57038980, atau bisa juga membeli langsung melalui lapak kami di Tokopedia, Elevenia, bukalapak maupun Toko One, langsung saja klik link berikut :


Beli Teh Hijau Pucuk Merah Via :
Tokopedia 
Bukalapak


Beli White Tea / Teh Putih Via :
Tokopedia
Bukalapak
https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/banaran-gold-classic-blend

Beli Kopi Banaran Gold Classic Blend Via : Tokopedia
Elevenia
Bukalapak
Toko One


https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/banaran-premium
 Beli Kopi Banaran Premium Via :
 Tokopedia

 Elevenia

 Bukalapak

 Toko One



https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/banaran-original


Beli Kopi Banaran Original Via :
Tokopedia

Elevenia

Bukalapak

Toko One


=========================================================================

  Artikel Lainnya :  

 

Cara Menggunakan Twitter untuk Toko Online

 

Cara Download dan Instal BBM untuk PC atau Laptop


 

Cara Mendapatkan Uang Dari Ziddu

   

 

 

  Bagaimana Cara Kerja Corong Multi-Saluran di Google Analytics

 

Bagaimana Membangun Aset Digital Untuk Bisnis Kita

 

 

Bagaimana Cara Menjadi Reseller Dropship Produk Café Kindoyo

 

 

Beberapa Manfaat Teh Hijau

  

 

Manfaat White Tea (teh putih) Yang Menyehatkan

 

Apa Saja Kebutuhan Konsumen Toko Online

 

  Apa itu Experiental Marketing?

 

 

Seberapa Penting Beriklan di Facebook

 

  Perkembangan Pasar Online di Indonesia

 

 

Fitur Advertising Terbaru Facebook (kunci sukses 2)

 

Kunci Sukses Facebook Advertising (1)

 

Cara Menangani Konsumen Toko Online Dengan Bijaksana


 

Cara Mudah dan Cepat Download Video di Facebook

 

Fiber Optik adalah kabel dari kaca atau plastik

 

Kunci Sukses Berjualan Di Instagram

 

 

Bisnis Online Siap Terkena Dampak Algoritma Instagram Baru

 

Tinggalkan Beban dan Mulailah Melangkah

 

 

Solusi Jika Tak Bahagia di Tempat Kerja

 

Cara Menjual Produk Barang Secara Online di Internet

  

 

 

Bagaimana Cara Memberi Password Wifi Internet Speedy

Cara Mendapatkan uang dari ponsel Android Dengan aplikasi WHAFF

 

Cara Baru Mengetahui Password & Hack Akun email

  Bertanya PR dan Tugas Sekolah via aplikasi HP

 

   

Perbedaan Berbagai Web Hosting Server

 

 

Cara Membuat Aplikasi Android

 

http://janglischool.blogspot.com

 

Apakah Blog atauWebsite kita sudah Dipercaya Netizen ?

 

 

 

 

 

 

 Cara Mengganti Password Wifi Indihome

  

 

 Investasi melalui Dot Com

 

 

 


 Cara Membuat Akun Paypal

 

   

 

Bisnis Warnet Pemula

 

 

 
 

Mengoptimalkan Usaha dengan Berbasis Internet

 

 

Perlunya Membuat Website dan Melakukan Internet Marketing

 

 

 

Langkah Mudah Membuat Google+ Bisnis Page

 



Apa itu Facebook Advertising dan Facebook Viral Marketing

 

 

 

Memanfaatkan BBM Channel Jejaring Sosial di BlackBerry Messenger Untuk Fanspage Bisnis

 

 

 

 

Apa itu Pengertian Backlinks?

 

 

http://janglischool.blogspot.com 

Bisnis Online permudah untuk Kaya Raya, Sukses Mulia

 

 

 

Apakah Bisnis Online hanya cukup dengan website saja ?


No comments:

Post a Comment